Baccarat game_Indonesia Super Quiz_Baccarat simple best strategy_Baccarat China

  • 时间:
  • 浏览:0

Nah, kalau udah meneBaccarat card typeraBaccarat card tyBaccarat card tyBaccarat card typepepepkan tBaccarat card typeips merawat Tupperware di atas, dijamin emak bakal makin sayang. Selamat mencoba, ya!

Ada Tupperware seri khusus yang aman untuk penggunaan microwave dan freezer. Jadi kamu nggak bisa asal masukin Tupperware ke microwave atau freezer karena bisa menimbulkan reaksi kimia berbahaya dan yang paling ekstrem adalah bikin Tupperware-mu meleleh atau pecah. Nggak mau kan?

Kasta Tupperware di antara benda dapur lainnya nyaris setara dengan perhiasan. Nggak percaya? Coba saja iseng rusakin salah satu Tupperware koleksi emakmu. Reaksi beliau mungkin bakal diam: diam-diam coret namamu dari kartu keluarga. Serem!

Meskipun material Tupperware aman untuk segala makanan panas, baiknya kamu menunggu makanan sedikit dingin atau hangat sebelum menuang ke dalam Tupperware untuk mengurangi risiko wadah memuai dan melengkung. Kerusakan karena cairan panas ini nggak bisa diklaim garansi lo!

Dilihat dari sejarah panjang Tupperware, nggak heran sih kalau peralatan ini sangat digemari ibu-ibu seantero dunia. Selain karena kualitas dan beragam warna yang bikin pengen koleksi, daya tarik Tupperware diperkuat dengan garansi seumur hidup untuk produknya yang rusak. Meski begitu, nggak ada salahnya dong merawat Tupperware dengan baik biar nggak repot klaim garansi. Nah, biar kamu makin disayang emak, berikut Hipwee Tips rangkum 7 cara merawat Tupperware biar lebih awet. Simak, ya!

Berbeda dengan stainless steel, material plastik Tupperware lebih mudah menyerap warna dan bau. Kalau kamu nekat menyimpan ayam gulai atau rendang di Tupperware kesayangan emak, bagian dalam wadah berpotensi berubah kekuningan. Aromanya juga bakal awet beberapa hari.

Sinar matahari memang lebih cepat dan efektif membunuh kuman, tapi juga bisa bikin warna Tupperware-mu memudar. Membalikkan dan mengeringkan Tupperware dengan kain lap saja sudah cukup kok.

Menyimpan wadah dan tutup Tupparware secara bersamaan bakal bikin aroma makanan atau sabun nempel di bagian dalam wadah. Selain itu, kalau kamu menyimpan Tupperware dengan menutup wadahnya sementara belum kering, kekencangan tutup bakal berkurang. Jadi simpan wadah dan tutupnya terpisah saja.

Meski material plastik yang digunakan Tupperware itu berkualitas dan cukup kuat, sebaiknya jangan cuci pakai sabut kawat. Penggunaan sabut kawat bisa bikin baret dan bikin kusam warna Tupperware. Jadi gunakan spons yang berbahan lembut.

Merendam peralatan makan sebelum mencuci sangat efektif untuk merontokkan kerak sisa makanan. Tapi untuk kasus Tupperware, sebaiknya jangan direndam terlalu lama karena bakal mengelupas lapisan luarnya, sehingga memengaruhi kualitas dan tampilan. Rendam saja beberapa menit sebelum dicuci.